Jadwal NBA, Selasa 14 November 2017 | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online
[ 14-11-2017 ]
Jadwal NBA, Selasa 14 November 2017 | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online

Tembak Ikan Online  - Saat ini bahwa dimana sudah ada kira-kira sebanyak sembilan pertandingan yang dimana memang saat ini sudah bakal untuk tetap bisa memanjakan para penggemar NBA yang dimana itu adalah pada hari Rabu (14/11/2017) pagi WIB. Karena dimana menurut Tembak Ikan Online bahwa ada salah satu laga yang bisa dibilang cukup menarik adalah bentrok Cleveland Cavaliers kontra New York Knicks. 

Cleveland Cavaliers saat ini memang sudah bakal menjalani sebuah laga ketiga yang dimana itu adalah dari empat away beruntun kontra yang ada di New York Knicki di Madison Square Garden wilayah New York pada hari  Senin (13/11/2017) waktu setempat atau Selasa (14/11/2017) pagi WIB. 

Menurut Tembak Ikan Online bahwa dimana adanya setiap modal Cavs menjalani laga yang memang saat ini sudah sedikit jauh dari meyakinkan. Runner up yang ada pada NBA pada musim lalu tersebut memang baru saja mulai bisa untuk mengemas enam kemenangan dan sudah tujuh kali kalah. karena dimana bahwa untuk sebaliknya bahwa pada  Knicks sudah tujuh kali menang dan lima kali kalah pada setiap pertandingan yang sudah di mulai. 

Namun saat ini menurut Tembak Ikan bahwa saat dimana sedang menengok ke belakang untuk setiap rekor Cavaliers di Madison Square Garden memang saat ini sudah cukup meyakinkan. Cavs belum juga pernah kalah saat memang sedang berada di markas Knicks sejak 30 Januari 2014. Namun saat ini apaakah memang sudah mulai bisa mampu dalam berusah mencapai rekor positif tersebut dipertahankan? 

Menurut Tembak Ikan bahwa dari segala faktanya bahwa dimana untuk  Cavs tak lagi mudah mendulang segaka hak tentang kemenangan. Karena dimana saat ini adalah memang karena setelah laga pertama dan kedua, Cavs saat ini masih saja belum pernah lagi mendulang dua kemenangan yang ada secara beruntun. 

Jadi saat ini apakah mampu LeBron James menjadi sebuah motor kemenangan yang ada pada Cleveland Cavaliers dalam sebuah laga lanjutan NBA kontra New York Knicks papar Tembak Ikan.  

Jadwal NBA, Selasa (14/11/2017) WIB

07.00 WIB: Washington Wizards Vs Sacramento Kings

07.30 WIB: New York Knicks Vs Cleveland Cavaliers

08.00 WIB: New Orleans Pelicans Vs Atlanta Hawks

08.00 WIB: Milwaukee Bucks Vs Memphis Grizzlies

09.00 WIB: Utah Jazz Vs Minnesota Timberwolves

09.00 WIB: Phoenix Suns Vs LA Lakers

10.00 WIB: Portland Trail Blazers Vs Denver Nuggets

10.30 WIB: LA Clippers Vs Philadelphia 76ers

10.30 WIB: Golden State Warriors Vs Orlando Magic