Gadis-Gadis Cantik Ini Ternyata Cucu dari Djadjang Nurdjaman | Tembak Ikan | Tembak Ikan online
[ 13-03-2018 ]
Gadis-Gadis Cantik Ini Ternyata Cucu dari Djadjang Nurdjaman | Tembak Ikan | Tembak Ikan online

Tembak Ikan Online - Saat ini dimana bahwa itu adalah memang dari para pelatih PSMS Medan yang bernama Djadjang Nurdjaman saat ini sudah mulai diketahui memiliki empat anak perempuan yang dimana itu tentu saja semuanya berwajah cantik. Ternyata sampai saat ini bahwa dimana itu  bukan hanya anak-anaknya saja memiliki wajah indah akan tapi dimana semua juga mengalir hingga ke cucunya papar Tembak Ikan Online .

Mantan pelatih Persib Bandung tersebut yang dimana itu sampai saat ini setidaknya hingga terlihat bahwa dimana dia sudah mulai memiliki tiga cucu. Menurut Tembak Ikan Online  bahwa dimana untuk ketiga cucu Djadjang Nurdjaman yang dimana itu  semuanya perempuan yakni terdiri atas nama - namanya adalah  Shasya Saenasya, Alliyah Canta Ciacita dan Kiandra.

Anak-anak yang dimana bahwa sampai saat ini  juga terlihat bahwa merupakan keturunan dari Mira Nurmalia. Mira yang dimana itu merupakan anak tertua Djadjang Nurdjaman tentu saja sudah sangat diketahui bahwa memang yang memiliki wajah cantik jelita papar Tembak Ikan.

Shasya Saenasya yang dimana diketahui bahwa sampai saat ini masih remaja. Dia tentu saja diketahui bahwa memang masih bersekolah dan duduk di bangku SMA.

Menurut Tembak Ikan bahwa dimana untuk sementara itu untuk yang Ailliyah Canta Ciacita masih duduk di bangku SMP. Namun demikian sudah mulai terlihat bahwa sudah adanya  tanda-tanda kecantikan sudah muncul pada parasnya.

Menurut Tembak Ikan bahwa dimana dari setiap kecantikan cucu-cucu perempuan Djadjang Nurdjaman terlihat bahwa sampai saat ini sudah mulai dengan menyita perhatian warganet. Karena dimana dari setiap para pengikut Djadjang Nurdjaman yang ada  di Instagram sampai saat ini tentu saja sudah mulai diketahui bahwa untuk  mereka semua tentu saja sudah mulai tau dan tentu saja akan turut menyukai para para cucu pelatih berusia 53 tahun itu.