Rins Resmi Memperpanjang Masa Tinggalnya di Suzuki | Bandar Game Slot | Slot Games|my

  • Rins Resmi Memperpanjang Masa Tinggalnya di Suzuki | Bandar Game Slot | Slot Games
    [ 01-06-2018 ]
    Rins Resmi Memperpanjang Masa Tinggalnya di Suzuki | Bandar Game Slot | Slot Games

    Suzuki masih manaruh kepercayaan besar kepada Alex Rins menjelang MotoGP Prancis, dimana balapan itu akan digelar akhir pekan ini dan Rins resmi meneken kontrak barunya bersama Suzuki.

    Kontrak Alex Rins ini sekaligus mengakhiri kabar yang selama ini muncul. Bandar game slot Kabarnya Rins memang akan dipertahankan oleh pabrikan Jepang itu usai menaiki podium pertamanya Argentina. Meski begitu rider asal Spanyol ini sempat mendapatkan musim debut yang cukup mengecewakan.

    Rider 22 tahun ini sempat absen di enam seri paruh pertama 2017 karena cedera. Bandar game slot Namun, Rins berhasil dua kali finis di posisi lima besar di paruh musim kedua dan sukses finis di posisi kelima di motoGP Motegi, Jepang dan kemudian keempat di seri terakhir yaitu di Valencia.

    Pencapaian Rins di Valencia sukses menyamai hasil terbaik Andrea Iannone, yang selaku rekan setimnya di Suzuki, di sirkuit Aragon. Bandar game slot Performa Rins begitu menjanjikan pada awal musim ini setelah meraih posisi enam besar dari empat seri pertama, meski dia gagal finis di tiga balapan awal.

    "Tentu saya senang dengan adanya kontrak baru ini, itu bararti tim Suzuki masih percaya kepada saya. Slot Games Ketika masih di Moto2, saya memiliki rencana untuk naik ke MotoGP. Saya selalu melihat Suzuki yang paling jelas dan juga paling menarik di bagi saya," kata Rins di Crash.

    "Musim pertama saya memang sulit, saya mendapat cedera punggung di tes Valencia 2016, lalu cedera pergelangan kaki keitka latihan, dan cedera lengan di Austin. Jadi hanya di dua seri saja kami mengalami masa sulit. Tapi saya selalu mendapat dukungan dari Suzuki dan rekan tim," Slot Games lanjutnya.

    "Kami sukses mengubah kondisi sulit itu dari semangat kami, kerja keras kami. Slot Games Kami selalu konsisten sehingga akhirnya kami sukses meraih podium pertama dan saya finis ketiga di Argentina. Tapi apapun hasilnya, suasana di garasi selalu saja positif," tutupnya.

  • marsm**** 6,730.00
    ton93**** 661.00
    goldd*** 10,900.00
    heush*** 780.00
    boon8*** 928.00
    romyp**** 7,080.00