Rahasia di Balik Papan Ouija Pemanggil Arwah | Slot Games | Bandar Slot Games|my

  • Rahasia di Balik Papan Ouija Pemanggil Arwah | Slot Games | Bandar Slot Games
    [ 09-04-2018 ]
    Rahasia di Balik Papan Ouija Pemanggil Arwah | Slot Games | Bandar Slot Games

    Bandar Slot Games – Saat ini dimana bahwa memang jika Indonesia memiliki jelangkung sebagai mainan ekstrem yang dimana itu adalah memang untuk memanggil arwah maka saat ini dari Amerika juga punya permainan serupa bernama Ouija. Bahkan terlihgat bahwa dari pada 2016 lalu terlihat sudah ada film berjudul Ouija: Origin of Evil yang dimana itu terlihat secara otomatis  terinspirasi dari permainan tersebut.

    Menurut Bandar Slot Games bahwa dimana untuk saat ini sudah akan banyak orang percaya tidak percaya dengan permainan ini. Tapi sejarah Ouija itu  sendiri sebenarnya semua itu bisa - bisa dilacak. Karena dimana saat ini memang dalam laporannya dari Time pernah mendiskuiskan Ouija dengan Robert Murch karena dimana saat itu dari Ketua Talking Board Historical Society.

    Selama 25 tahun terakhir bahwa dimana memang dari  Murch meneliti Ouija yang dimana memang dari semua itu harus  melalui sejumlah dokumen dan percakapan yang dimana memang itu semua adalah dengan keturunan pembuat permainan ini. Menurut Murch dimana bahwa dimana dari  asal-usul Ouija sendiri masih diselimuti misteri namun semua itu akan tetapi pada tahun 1886, beberapa hal yang dimana memang saat ini secara perlahan sudah mulai terjadi. Ada yang menyebut bahwa dimana dari permainan ini berasal dari Ohio Utara. Akan tetapi saat ini sudah akan ada seorang pria bernama Charles Kennard yang dimana saat ini sudah akan  tinggal di Chestertown, Maryland terlihat bahwa saat ini mereka mengaku menemukan papan yang kini menjadi Ouija.

    MEnurut Bandar Slot Games bahwa dimana saat ini memang ia meminta pada seorang pria E.C. Reiche untuk mulai dengan pembuat lemari dan pembuat peti mati karena dimana itu semua adalah memang untuk membuat beberapa papan permainan tersebut. Jadi saat ini dari Reiche mengklaim bahwa dia mendapatkan ide itu dan memang sampai saat ini terlihat bahwa Charles Kennard mengambilnya dari dia, karena dimana saat ini untuk kemudian dibisniskan. Jadi saat ini tentu saja kita tidak benar-benar tahu (siapa yang melakukannya)," kata Murch seperti saat ini.

    Menurut  Slot Games bahwa dimana saat ini adalah memang hingga 1890. Kemudian Kennard yang dimana saat ini sudah mulai pergi ke Baltimore dan saat ini sudah akan mulai dengan bertemu Elijah Bond, seorang pengacara.

    Menurut Slot Games bahwa dimana saat ini terlihat bahwa dari kondisi papan itu mampu bergerak sendiri dan menunjuk huruf yang berbunyi Ouija, yang dimana itu bisa berarti keberuntungan. Kemudian Elijah Bond yang dimana memang saat ini sudah mulai untuk berniat mematenkannya namun saat itu dari kantor paten mengatakan bahwa harus membuktikan bahwa papan itu berfungsi. Maka saat ini dari para kepala petugas paten meminta Ouija untuk mengeja namanya dan papan itu secara otomatis terlihat bahwa memang  mampu melakukannya dan semua itu saat itu dimana sehingga paten Ouija diberikan.

    Selama ini dimana bahwa sudah akan ada  masa perang maka saat itu untuk papan ini digunakan untuk melakukan komunikasi dengan orang terkasih yang dimana saat itu terlihat telah mati atau dengan arwah. Menurut Slot Games bahwa dimana semua itu mengakiatkan  pada masa itu, papan Ouija lebih laris dibanding dengan permainan Monopoli.

    Dan film Exorcist yang dimana itu diketahui bahwa  tayang tahun 1973 memiliki dampak besar mengenai cara pandang orang  yang dimana itu semua adalah memang terhadap papan ini. Dalam film itu tentu saja mulai terlihat seorang gadis kecil yang menggunakan papan itu digambarkan kerasukan karena dimana semua itu sehingga menimbulkan ketakutan di Amerika.

  • kaka5*** 1,000.00
    gwenji**** 10,390.00
    lccc3*** 3,500.00
    lavend**** 6,570.00
    lana*** 10,750.00
    stanl**** 1,000.00