Jangan Buang Kulit Buah Naga, Bisa untuk Perawatan Wajah | Sabung Ayam |Sabung Ayam Online|my

  • Jangan Buang Kulit Buah Naga, Bisa untuk Perawatan Wajah | Sabung Ayam |Sabung Ayam Online
    [ 14-02-2018 ]
    Jangan Buang Kulit Buah Naga, Bisa untuk Perawatan Wajah | Sabung Ayam |Sabung Ayam Online

    Sabung Ayam Online - Saat ini anda tidak terlalu buru-buru untuk buang kulit buah naga yang daging buahnya sudah Anda makan. Kulit buah naga yang dimana saat ini  ternyata mengandung zat-zat yang bagus untuk perawatan wajah setiap orang.

    Konsultan herbal dari salah satu dokter bernama Dr Prapti Utami saat ini sudah mulai dalam untuk bisa membenarkan hal itu ketika itu dalam keadaan dihubungi tim Sabung Ayam Online.

    Menurut Sabung Ayam Online bahwa dimana saat mulai melihat dari komposisinya sangat bisa. Karena dimana dari setiap  warna merah itu kan menunjukkan bahwa dengan adanya dia mengandung antioksidan. Untuk setiap kegunaan dari antioksidan sendiri saat ini tentu saja sudah mulai mampu mengurangi radang.

    Menurut Sabung Ayam bahwa dimana itu adalah memang merupakan salah satu syarat dalam mengurangi radang sama memberi nutrisi karena dimana itu menurutnya bahwa saat itu dari kulit wajah berbeda dengan kulit bagian tubuh lain. Maka untuk saat ini dari setiap perawatan wajah haruslah berbeda.

    Menurut Sabung Ayam bahwa dimana adapun nutrisi yang terkandung dalam kulit buah naga sendiri antara lain yaitu : antioksidan, kalium, dan natrium serta vitamin C.

    Secara pengolaha saat ini sangat diakui bahwa dirinya belum pernah secara langsung dalam mengolah kulit buah naga. Namun sampai saat ini bahwa dimana itu semua menurutnya bahwa dimana dengan setiap cara pengolahannya bisa disamakan dengan cara mengolah buah-buah yang lain untuk perawatan wajah.

    Maka saat ini tentu saja yang penting adalah tentang bagaimana cara pengolahannya dan juga dari sisi higienitas kulit buah naga tersebut.

    Selain kulitnya maka saat ini menurut Sabung Ayam bahwa dimana dari  daging buah naga ternyata juga bisa menjadi buah yang dipakai untuk pengobatan.

    Karena dengan itu semua tentu saja sudah mulai bisa dipakai untuk pengobatan namun akan  tetapi tidak bisa disebut itu obat.

    Tapi seperti yang saat ini dari tim Hipokrates bilang bahwa dimana anda bisa mulai dengan obatilah penyakitmu dengan makanan dan saat ini tentu saja anda bisa mulai pakai dariu= makanan untuk mengobati. Saat ini bahwa dimana dari setiap  buah naga memiliki kandungan serat yang tinggi dan juga vitamin C. Kandungan yang dimana itu semua tentu adalah memang semacam ini juga baik untuk pencernaan.

  • score**** 3,000.00
    bayja*** 11,240.00
    zaolan**** 1,080.00
    john9*** 1,000.00
    apoka*** 7,420.00
    zhaolun**** 1,127.00