Pria Ini Nyamar Menjadi Driver Ojek untuk Memberikan Kejutan ke Pacar | Tembak Ikan Online | Tembak Ikan|my

  • Pria Ini Nyamar Menjadi Driver Ojek untuk Memberikan Kejutan ke Pacar | Tembak Ikan Online | Tembak Ikan
    [ 04-12-2017 ]
    Pria Ini Nyamar Menjadi Driver Ojek untuk Memberikan Kejutan ke Pacar | Tembak Ikan Online | Tembak Ikan

    Tembak Ikan Online - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada orang yang kita cintai. Seperti yang dilakukan oleh pria ini. Dia berhasil memberikan kejutan kepada kekasihnya yang sedang berulang tahun. 

    Pria yang bernama Sean Yordan tersebut menyamar sebagai seorang pengemudi ojek online. Dia memakai jaket ojek online serta menggunakan masker agar tidak diketahui oleh sang kekasih yang bernama Feni itu. 

    Sean Yordan menyamar sebagai driver ojek yang sedang mengantar kue ulang tahun ke Feni. Aksi tersebut lalu direkam dan di-posting oleh Sean Yordan di akun Instagram-nya (seanyordan).

    Sedangkan driver ojek online yang asli merekam kejutan yang diberikan oleh Sean Yordan kepada Feni.

    "So sweet.. Benar-benar so sweet. Surprise banget. Dari Bandung jauh-jauh ke Jakarta untuk memberikan kue ulang tahun serta menyamar menjadi Gojek," sebut driver ojek online di video tersebut. 

    Kepada Tembak Ikan, Sean mengatakan memang sengaja untuk memberikan kejutan kepada sang kekasih. Dia sengaja datang ke apartemen Feni yang berada di Jakarta pada Rabu 29 November 2017 lalu.

    "Saya dengan Feni memang sedang LDR Jakarta-Bandung. Tanggal 29 November lalu saya sengaja ingin kasih surprise kepada Feni setelah dia pulang dari kantor. Saya memang pura-pura bilang ke Feni bahwa saya tidak dapat datang ke Jakarta karena belum gajian serta menjanjikan akan merayakan ulang tahunnya nanti setelah gajian," kata Sean dalam pesan kepada Tembak Ikan Online, pada Senin 4 Desember 2017. 

    Sean Yordan mengatakan Feni sempat merespons sedih karena ketidakhadiran Sean di hari ulang tahunnya. Kemudian dia teringat untuk dapat masuk ke apartemen Feni dibutuhkan kartu akses. Akhirnya Sean memiliki ide untuk mengirimkan kue ulang tahun tersebut melalui driver ojek.

    "Saya akhirnya kepikiran mengirimkan menggunakan Go-Food cake. Saya bilang ke dia, 'Sayang saya kirim Gofood cake buat kamu, ya? Nanti kamu tiup lilinnya sendiri saja. Nanti abang Go-Foodnya nelpon kalau sudah di bawah. Jangan tidur dulu kamu-nya,'" ujar Sean kepada Tembak Ikan

    Sean Yordan bersiap menggunakan jaket driver ojek online. Dia juga sudah menyiapkan kue serta lilin ulang tahun. Sementara driver ojek online yang asli merekam aksi Sean. 

    "Setelah Feni turun dan menemui saya, dia tidak mengenali saya sedikit pun. Lalu setelah dia mengambil cake-nya kemudian pergi, saya memanggil Feni lalu membuka masker penyamaran saya," jelasnya kepada Tembak Ikan Online.

    Feni terharu atas apa yang telah dilakukan oleh pacarnya. Sementara itu, Sean Yordan mengatakan hendak memberikan uang 'tips' kepada driver ojek tersebut. Namun driver ojek itu menolak. 

    "Saya tadinya mau ngasih 'uang makan' namun driver-nya menolak karena dia sangat senang dan terharu melihat kejutan ini," sebut Sean kepada Tembak Ikan

  • stanl**** 1,200.00
    livyo*** 9,610.00
    debo*** 3,000.00
    deeze*** 5,790.00
    boon8*** 704.86
    lulas*** 9,970.00