3 Narapida di tahan , Polda Kalbar lebih perketat | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online|en

  • 3 Narapida di tahan , Polda Kalbar lebih perketat | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online
    [ 15-05-2018 ]
    3 Narapida di tahan , Polda Kalbar lebih perketat | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online

    Tembak Ikan – Saat ini Kepolisian Daerah Kalbar belum menemukan jejak jaringan terorisme dikawasan tersebut. Dan di Kalbar saat ini menahan 3 Orang napi terorisme di lapas di Kalbar .
    Biarpun belum ada jaringan tersebut, Akan Tetapi Kita harus tetap waspada ungkap,'' Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Nanang Purnomo.

    Kejadian ledakan yang terjadi di surabaya, dia mengatakan kepada masyarakat setempat supaya tidak perlu takut, Upaya dari terorisme adalah mereka membuat anda merasa takut, Oleh karena itu Jangan takut, Kita harus Lawan Terorisme, tetapi harus waspada. Sebab masyarakat takut, target terorisme akan tercapai di rangkum oleh Tembak Ikan Online.
    Besok paginya Polda di indonesia terkumpul semua termasuk polda kalbar, Tembak Ikan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dimulai dari level polda sampai level Polda sampai level pospol.
    Karo Ops Polda Kalbar, Kombes Pol Jayadi mengatakan, selain itu juga harus lebih di perketat penjagaan ditempat. pihaknya juga memerintahkan para anggota tetap di lapangan untuk meningkatkan kewaspadaan. dan Anggota semua laksanakan tugas secara kelompok dan siapkan semua senjata untuk berjaga-jaga. dan setiap tamu yang mengunjung markas harus di periksa
    Jika membawa mobil boks, harus di buka dan di periksa secara detail, jangan sampai terjadi hal yang tidak terjadi.Dan Polda kalbar juga menyiagakan persoanal di rumah ibadah dan di tempat keramaian seperti Mall dan pasar di lansir oleh Tembak Ikan Online

    para tim Tembak Ikan mengatakan untuk saat ini jika ada pendatang baru harus lebih memantau dan untuk tetap waspada, karena kita tidak tau mereka teroris apa bukan, Untuk di perbatasanpun juga jangan sampai kebablasan menjaga, karena tidak menjamin kemungkinan mereka dari luar Kalbar dan masuk melalui negara tetangga seperti malaysia.
    Dan Terorisme Bukan MANUSIA, Melainkan mereka adalah BINATANG, Ungkap Krisantus

    Dalam Hak asasi Manusia (HAM) untuk terorisme harus di tembak mati di tempat, sebab pelaku tersebut sudah melakukan pelanggar HAM berat di kutip oleh  Tembak Ikan Online.
  • ayuba**** 2,212,000.00
    lolaf**** 7,010.00
    william**** 2,016,000.00
    wayer*** 2,650,000.00
    moonw*** 11,190.00
    hendry**** 9,309,421.00