Zarco Jalani Balapan di Le Mans Dengan Penuh Harapan | Bandar Game Slot | Slot Games|en

  • Zarco Jalani Balapan di Le Mans Dengan Penuh Harapan | Bandar Game Slot | Slot Games
    [ 14-05-2018 ]
    Zarco Jalani Balapan di Le Mans Dengan Penuh Harapan | Bandar Game Slot | Slot Games

    Johann Zarco terlihat begitu puas dengan performa motornya usai tes di Jerez, dengan ambisinya Zarco ingin mengejar kemenangan di kandangnya sendiri di Le Mans, Prancis.

    Saat sesi latihan 7 Mei 2018, Johann Zarco mencatatkan waktu tercepat 1 menit 37,730 detik. Bandar game slot Unggul 0,217 detik dari Cal Crutchlow dan 0,250 detik dari Dani Pedrosa Honda. Pembalap asal Prancis ini menjadi pembalap Yamaha tercepat dari kedua rider pabrikan tersebut.

    Maverick Vinales mencatat waktu 1 menit 38,139 detik di posisi keempat dan Valentino Rossi meraih hasil yang buruk yaitu harus tertinggal hampir satu detik dari Rider Tech3 itu. Bandar game slot Zarco cepat dalam hal flying lap juga lebih konsisten soal kecepatan balapan pada hari ini.

    "Saya memang begitu konsisten dari mereka, wajar saja di hari Senin saya lebih rilex. Bandar game slot Saya juga tidak memiliki kegiatan apapun, tapi saya selalu mencari masalah di motor saya. Saya berpikir apa yang telah saya pelajari ketika di Moto2 itu sangat membantu dalam hal ini ," ungkap Zarco di GPOne.

    "Musim lalu, motor saya tidak maksimal, jadi musim ini saya harus melakukan hal sama di setiap balapan. Saya menatap penuh harapan kemenangan di Le Mans. Slot Games Saat ini saya melihatnya demikian, setelah itu kita akan melihat pada akhir pekan apa saya akan bisa berubah pikiran atau tidak," tambahnya.

    Zarco sukses finis runner-up dua kali dari empat balapan pertama, termasuk di Jerez yang diuntungkan dari insiden dengan melibatkan Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa. Slot Games Zarco pasti akan kembali membuat ancaman di seri Prancis nanti, yang akan di berlangsung 20 Mei.

    "Saya pikir balapan tidak lagi sama seperti musim lalu. Slot Games Saat itu tiga Yamaha berada di depan, tapi itu adalah sebuah lintasan yang mana motor M1 bekerja dengan baik. Tapi Marc Marquez dan Andrea Dovizioso sudah jelas akan bisa bersaing, saya berpikir balapan di Le Mans akan sengit," tutupnya.

  • ayuba**** 2,212,000.00
    lolaf**** 7,010.00
    william**** 2,016,000.00
    wayer*** 2,650,000.00
    moonw*** 11,190.00
    hendry**** 9,309,421.00