Berlindung dari Kelaparan dengan Doa Ini | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online |en

  • Berlindung dari Kelaparan dengan Doa Ini | Tembak Ikan | Tembak Ikan  Online
    [ 13-05-2018 ]
    Berlindung dari Kelaparan dengan Doa Ini | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online

    Tembak Ikan Online - Saat ini dimana bahwa setiap orang tentu saja sudah akan mulai pernah mengalami rasa lapar. Karena saat ini memang adalah dalam kondisi tersebut untuk  seseorang akan mengalami kecenderungan yang dimana itu semua adalah untuk menghilangkannya.

    Menurut Tembak Ikan Online bahwa dimana busa menandai untuk sebuah jalan keluar mengatasinya adalah hanya dengan makan. Karena dimana akan mulai terasa sangat disayangkan bahwa semua itu perlahan memang akan ada  ada kondisi saat tidak tersedia makanan.

    Menurut Tembak Ikan Online bahwa dimana itu adalah dengan kondisi lapar merupakan hal wajar dan memang saat ini sudah bisa sering kita alami. Tapi saat ini memang tanpa kita sadari karena dengan ada kondisi lapar justru merupakan salah satu keadaan yang berbahaya apalagi laparnya adalah hati dan jiwa pada saat tersebut.

    Menurut Tembak Ikan  bahwa dimana ada kondisi rasa lapar dapat memicu orang untuk mulai bisa dalam berbuat apapun. Bahkan sampai saat ini sudah akan bisa jadi seseorang sampai berbuat jahat dimana semua itu adalah memang untuk mengusir rasa laparnya karena memang misalnya dengan mencuri.

    Rasulullah Muhammad SAW saat itu terlihat bahwa selalu untuk terus mengingatkan agar umatnya berhati-hati dan tidak menganggap remeh rasa lapar tersebut. Menururut Tembak Ikan  bahwa dimana saat ini dengan adanya kondisi asulullah juga mengajarkan sebuah doa untuk bisa terus dalam berlindung dari rasa lapar yang bisa memicu sifat khianat.

    Allahumma ini audzubika minal ju'i fa innahu bi'sad dhaji'. Wa audzubika minal khiyanati fainnaha bi'satil bithanah.

    Menurut Tembak Ikan  artinya adalah seperti:

    "Ya Allah, aku berlindung kepadamu dari kelaparan, karena ia merusak lambung, dan aku berlindung kepadamu dari perbuatan khianat, karena ia merusak kepribadian."

  • ayuba**** 2,212,000.00
    lolaf**** 7,010.00
    william**** 2,016,000.00
    wayer*** 2,650,000.00
    moonw*** 11,190.00
    hendry**** 9,309,421.00