Kadar Vitamin D Tinggi dalam Tubuh Ternyata Dapat Cegah Kanker | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online|en

  • Kadar Vitamin D Tinggi dalam Tubuh Ternyata Dapat Cegah Kanker | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online
    [ 16-04-2018 ]
    Kadar Vitamin D Tinggi dalam Tubuh Ternyata Dapat Cegah Kanker | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online

    Tembak Ikan Online Saat ini dimana bahwa dari vitamin D merupakan salah satu nutrisi penting yang baik bagi kesehatan. Bahkan dimana sampai saat ini memang adalah sebuah penelitian dari Jepang yang diterbitkan dalam BMJ menyebut bahwa dimana dari setiap  vitamin yang berasal dari paparan sinar matahari ini dipercaya dapat menurunkan risiko kanker tersebut.

    Menurut Tembak Ikan Online bahwa dimana saat ini mulai dijelaskan pada hari Senin (16/4/2018) bahwa dimana dari  para peneliti menggunakan data peserta sebanyak 33.736 orang yang dimana semua itu adalah memang dengan rentang umur 40 hingga 69 tahun dari Pusat Kesehatan Masyarakat Jepang. Penelitian yang dimana saat ini sudah akan mulai saat demgan diawali dengan melakukan pendataan riwayat medis, pola makan, dan gaya hidup. Peneliti yang dimana untuk saat ini pun mengambil sampel darah guna mengukur kadar vitamin D.

    Menurut Tembak Ikan Online bahwa dimana itu semua adalah setelah mempertimbangkan faktor risiko kanker karena dimana semua itu adalah bisa saja seperti usia, berat badan, tingkat aktivitas fisik, kebiasaan merokok, konsumsi alkohol dan diet, peneliti menemukan beberapa peserta dengan tingkat vitamin D yang dimana saat ini diketahui bahwa sangat tinggi, risiko terkena itu semua tentu saja adalah memang itu semua  hampir semua jenis kanker menurun 20 hingga 25 persen.

    Menurut Tembak Ikan bahwa dimana semua itu tak hanya itu, karena dimana dari semua vitamin D juga dapat menurunkan risiko kanker hati sebanyak 30 hingga 35 persen akan tetapi semua tentu saja akan lebih banyak berpengaruh pada pria dibandingkan wanita. Karena dimana saat ini untuk kanker payudara pada wanita pun sudah mulai dapat dicegah dengan meningkatkan kadar vitamin D dalam tubuh tesebut

    Menurut Tembak Ikan bahwa selain mencegah kanker maka saat ini tentu saja dari vitamin D sangat bermanfaat untuk mencegah flu dan melawan depresi tersebut. Anda  juga sudah akan mendapatkan vitamin D dengan berjemur di bawah sinar matahari selama 20 hingga 25 menit tersebut.

  • zainal**** 4,000,000.00
    sydvi*** 9,640.00
    wayer*** 1,000,100.00
    misshil**** 5,820.00
    hain*** 1,000,000.00
    zeemo*** 10,000.00