7 Orang Luka Berat dalam Kecelakaan di Tanjakan Emen Subang | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online|en

  • 7 Orang Luka Berat dalam Kecelakaan di Tanjakan Emen Subang | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online
    [ 12-03-2018 ]
    7 Orang Luka Berat dalam Kecelakaan di Tanjakan Emen Subang | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online

    Tembak Ikan Online - Saat ini untuk kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di kawasan Tanjakan Emen, Subang wilayah Jawa Barat. Kejadian tersebut terlihat bahwa sudah mulai melibatkan kendaraan elf.

    Betul, saja tadi saya ada melihat kendaraan elf melintas di TKP yang oleng dan sebagainya tentu saja sudah tidak bisa dikendalikan nabrak tebing sebelah kiri ujar Dirlantas Polda Jabar Kombes Prahoro Tri Baskoro saat sedang bersama - sama dengan tim Tembak Ikan Online Jakarta pad hari Senin (12/3/2018).

    Menurut Prahoro yang dimana itu adalah untuk kecelakaan yang saat itu adalah di sekitar Tanjakan Emen tersebut terlihat bahwa terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

    Akibat peristiwa ini menurut Tembak Ikan Online bahwa dimana itu ada sekitar 7 orang menderita luka berat dan 9 orang mengalami luka ringan. Seluruh korban yang dimana saat itu adalah  merupakan penumpang dari mobil elf berwarna putih tersebut.

    Saat itu memang tak ada korban tewas ujar dia.

    Saat ini menurut Tembak Ikan bahwa dimana dari korban luka kecelakaan tunggal di Tanjakan Emen telah dibawa ke rumah sakit tentu saja adalah untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut untuk menjadi lebih baik.

    Aparat kepolisian setempat yang dimana saat itu tentu saja adalah tengah berada di lokasi kejadian untuk menyelidiki penyebab kecelakaan. “Tim sedang di TKP yang dimana mereka sedang untuk selidiki penyebab kecelakaan sebab cuaca sedang cerah,” jelas Prahoro.

    Menurut Tembak Ikan bahwa dimana saat sebelumnya kecelakaan juga terjadi di Tanjakan Emen pada hari Sabtu 10 Februari 2018. Kecelakaan itu tentu saja sudah mulai dengan  melibatkan bus pariwisata (premium Class) No polisi F 7959 AA yang dimana mereka semua adalah dengan berhasil membawa rombongan dari Tangerang ini usai berwisata dari kawasan Tangkuban Perahu.

    Bus yang ada pada saat tersebut mengalami kecelakaan dan terguling di Jalan Raya Bandung-Subang, Kampung Cicenang, Ciater Subang atau Tanjakan Emen Jawa Barat sekira pukul 17.00 WIB papar Tembak Ikan.

    Akibat kejadian tersebut terlihat bahwa ada sekitar  27 orang tewas.

  • noell**** 5,630.00
    jovan1**** 2,000,000.00
    fayrt*** 9,810.00
    amam1*** 1,000,000.00
    konghi**** 5,990.00
    shulu*** 1,063,000.00