Akhirnya Tayang, Ini Bocoran Cerita Siapa Takut Jatuh Cinta | Sabung Ayam | Sabung Ayam Online|en

  • Akhirnya Tayang, Ini Bocoran Cerita Siapa Takut Jatuh Cinta | Sabung Ayam | Sabung Ayam Online
    [ 14-11-2017 ]
    Akhirnya Tayang, Ini Bocoran Cerita Siapa Takut Jatuh Cinta | Sabung Ayam | Sabung Ayam Online

    Sabung Ayam Online - Nah untuk saat ini yang dimana sudah cukup lama dinanti-nanti untuk sinetron terbaru Sinemart yang berjudu; Siapa Takut Jatuh Cinta akhirnya segera tayang. Karena dimana pada sinetron yang mempertemukan kembali pasangan yang akan muncul di layar kaca Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ini sudah mulai tayang pada hari ini tanggal 13 November di SCTV papar Sabung Ayam Online.

    Menurut Sabung Ayam Online bahwa dimna cerita ini tentu sudah banyak orang-orang menunggu-nunggu karena dimana untuk cerita sangat mirip dengan serial Taiwan judul Meteor Garden tentu juga akan cuup menarik untuk versi Indonesianya. Nah untuk kali ini dari team Sabung Ayam akan memberikan sedikit tentang jalan ceritanya.

    Begini Cerita Serunya

    Sabung Ayam - Seorang gadis yang dimana bernama Laras (diperankan Natasha Wilona) saat ini baru saja mendapat beasiswa untuk bisa mulai kuliah di Palm University. Karena dimana pada kesempatan itu ingin gunakan untuk bisa terus dalam mengubah hidupnya. Apalagi dimana bahwa setelah Samsul ayahnya yang dimana memang harus pergi lantaran ditipu rekan bisnisnya itu. Jadi saat ini terlihat bahwa Samsul dikejar-kejar keluarga Adijaya.

    Saat ini bahwa dimana memang demi untuk membiayai hidupnya seorang diri di Jakarta maka secara otomatis  Laras pun harus bekerja paruh waktu yang dimana itu adalah sebagai pengantar makanan. Karena dimana pada suatu hari ada sebuah  kejadian nahas menimpa Laras. Yang dimana bahwa terlihat untuk motornya hampir bertabrakan dengan mobil Vino (Verrell Bramasta) dan Leon (Bryan Domani) yang dimana saat itu  tengah adu balap di jalanan. Namun saat itu dimana bahwa memamng gara-gara itu box delivery dan makanan yang harus di antarnya secara otomatis menjadi rusak dan berantakan.

    Jadi karena dimana akibat kejadian itu pula secara otomatis untuk hidup Laras jadi berubah total. Karena dimana Vino ternyata adalah penguasa kampus dan ia tak lain adalah merupakan anak dari keluarga Adijaya tersebut. Jadi pada saat itu secara otomatis untuk Laras pun harus menghadapi kejadian-kejadian tak mengenakan di sekitaran kampus. Untungnya pada saat tersebut ada Satya (Aliando Syarief) yang dimana itu selalu diam-diam selalu jadi malaikat penolongnya. Karena dimana itu Satya sendiri tak lain adalah adik Vino.

    Namun sangat terlihat lebih menarik lagi karena dimana ada munculnya cinta segitiga antara Laras, Vino dan Satya tentu akan sangat disayangkan jika anda tidak menonton untuk sinetron terbaru yang satu ini.

    Menurut Sabung Ayam bahwa dimana untuk sinetron satu ini anda harus menontonnya karena bukan hanya dari artis saja yang menarik tapi untuk setiap jalan cerita juga sangat menarik untuk anda semua menonton.

  • raew*** 7,990.00
    goldn*** 12,170.00
    diaa*** 500,000.00
    sall*** 8,350.00
    arwan*** 250,000.00
    redm*** 12,530.00