Karena Terkejut Marquez Hampir Saja Terjatuh | Slot Games | Bandar Game Slot|en

  • Karena Terkejut Marquez Hampir Saja Terjatuh | Slot Games | Bandar Game Slot
    [ 13-11-2017 ]
    Karena Terkejut Marquez Hampir Saja Terjatuh | Slot Games | Bandar Game Slot

    Marc Marquez hampir saja terjatuh ketika menjalani balapan babak penentuan di Valencia, hal itu terjadi karena Marquez merasa sangat terkejut dengan keberadaan Johann Zarco saat itu.

    Dalam balapan di Ricardo Tormo, yang berlangsung pada hari Minggu 12 November 2017 malam WIB, Marc Marquez sempat melewati Johann Zarco di tikungan terakhir. Akan tetapi pada Turn 1 putaran berikutnya pembalap Repsol Honda tersebut hampir terjatuh ketika menjalani balapan. Slot Games Namun dia mendapatkan keberuntungan dan tidak terhatuh.

    Marquez selamat berkat kesigapannya menggunakan lutut dan sikunya untuk menegakkan motornya, walaupun harus sedikit melebar keluar trek dan turun ke beberapa posisi. Slot Games Pada prosesnya, Marquez tetap berhasil finis diposisi ketiga dalam MotoGP Valencia tersebut sekaligus memastikan gelar juara dunia keempatnya di kelas primer.

    "Johann Zarco yang menyudahi balapan itu di posisi kedua. "Strategi paling mudah tentu adalah dengan memimpin balapan tapi sulit untuk bisa melakukannya. Setelah start dengan tidak terlalu buruk, saya melihat Zarco di belakang sehingga saya membiarkannya lewat karena tahu ia akan habis-habisan," Slot Games ujar Marquez di Crash.net.

    "Dengan berada tepat dibelakangnya, saya bisa saja lebih cepat tapi saya merasa tidak konsentrasi sehingga melakukan beberapa kesalahan,karena tidak melaju dengan gaya sendiri. Setelah ia melakukan kesalahan, saya pun masuk, Bandar Game Slot tapi saya melihat agresivitasnya dan karena itulah saya membuat kesalahan di tikungan pertama."

    Ketika saya berhasil melewatinya, tapi saya sangat terkejut karena ketika ia mau melewati sata, motornya sangat dekat sehingga saya pun langsung berusaha untuk mengerem lebih lambat untuk menghindari masalah yang akan datang. Dan dari situ saya membeuat kesalahan dan hampir saja terjatuh, namun saya beruntung dan masih bisa lanjut balapan," Bandar Game Slot katanya.

    "Tapi di saat itu juga saya justru menghadapi momen sangat sulit dan ketika kehilangan kendali di bagian depan motor saya pun bertekad akan terus berada di atas motor dan hanya akan melihat bisa finis di posisi manakah! Ketika saya merasa akan terjatuh, saya pun segera sigap dengan mengangkat motornya," Bandar Game Slot tuturnya.

  • zhour*** 8,200.00
    livre*** 12,370.00
    nirwa*** 1,500,000.00
    madhu*** 8,550.00
    rando*** 700,000.00
    louzi**** 12,730.00