Pria Di Blora Tewas Gantung Diri | Agen Poker Online | Poker Online |en

  •  Pria Di Blora Tewas Gantung Diri | Agen Poker Online | Poker Online
    [ 13-11-2017 ]
    Pria Di Blora Tewas Gantung Diri | Agen Poker Online | Poker Online

    Agen Poker Online- Seorang pria di Blora ditemukan meningggal gantung diri. Diduga korban meninggal karena putus asa akibat penyakit TBC menahun tidak kunjung sembuh.

    Korban bernama Parjan (52) warga Desa Sendangrejo, Kecamatan Bogorejo, Blora. Korban nekat gantung diri dengan seutas tali di sebuah pohon jati pinggir jalan desa. Korban ditemukan meninggal, pada Senin (13/11/2017) pagi.

    Saat dikonfirmasi via telepon, Kapolsek Bogorejo AKP Djamrozie Ghozalie menyebutkan, korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya yakni Tompo (38). Saksi Tompo menemukan jasad korban sudah dalam kondisi menggantung dan badan pun kaku, seperti yang dilansir Agen Poker Online.

    "Kebiasaan korban setiap pagi hari jalan-jalan keluar rumah dan tak beberapa lama kembali pulang," katanya kepada Poker Online.

    Namun waktu itu, korban tidak kembali ke rumah. Keluarga korban berusaha mencari kemana-mana namun setelah ditemukan ternyata korban gantung diri. "Korban gantung diri di sebuah pohon jati yang ada di pinggir jalan menuju ke sawah tak jauh dari rumahnya," jelasnya kepada Agen Poker Online.

    Warga yang mengetahui kejadian kemudian langsung melaporkan ke polsek terdekat. Berdasarkan pemeriksaan tim medis, korban dipastikan gantung diri.

    "Setelah diperiksa petugas, jasad korban tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan atau hal-hal yang mencurigakan. Setelah selesai diperiksa lantas diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan," imbuhnya kepada Poker Online.

    Diduga kuat, motif yang mendasari korban melakukan bunuh diri karena depresi akibat sakit yang diidapnya tak kunjung sembuh. Korban menderita sakit TBC yang diidap bertahun-tahun.

    "Aparat kepolisian sendiri yang menggelar olah TKP kemudian mengamankan seutas tali plastik warna biru sepanjang 1 meter yang digunakan korban untuk bunuh diri," pungkasnya kepada Poker Online.
  • zhour*** 8,200.00
    livre*** 12,370.00
    nirwa*** 1,500,000.00
    madhu*** 8,550.00
    rando*** 700,000.00
    louzi**** 12,730.00